Saturday, May 11, 2013

Tune up + keygen full version 2013







TuneUp Utilities adalah perangkat lunak (sofwtare) yang digunakan untuk memaksimalkan atau mengoptimalkan sistem operasi pada PC. Jika sistem operasi (windows XP, 7, Vista) kita berat alias lemot kita bisa menggunakan TuneUp Utilities untuk meringankan sistem operasi kita.
Tidak hanya sistem operasi untuk Windows XP, Vista, 7 produk baru dari Windows yaitu Windows 8 juga bisa menggunakan software ini.

Banyak orang yang telah menggunakan TuneUp Utilities termasuk saya, karena memang sudah terbukti kualitasnya untuk mengoptimasikan sistem operasi. Untuk penggunaannya juga sangat mudah, kita hanya mengklik-klik saja.  Kita bisa mengetahui masalah-masalah atau kerusakan-kerusakan dalam sistem operasi kita, dan kerusakan tersebut tidak hanya didiamkan saja TuneUp akan memperbaikinya dengan sebaik-baiknya. Anda juga tidak usah khawatir untuk takut mendifrage PC dengan TuneUp-1 Click Maintenance semua service untuk mengoptimalkan sistem operasi bisa dilakukan dengan 1 klik tersebut.
 
Karena kegunaan TuneUp Utilities yang membantu, maka TuneUp Utilities mengeluarkan versi terbaru yaitu TuneUp Utilities 2013. Aneh ya, belum menginjak tahun 2013 TuneUp Utilities malah menamakan versi terbarunya dengan TuneUp Utilities 2013 ini kan masih 2012. Tapi tidak mengapa, apa pun namanya yang penting kegunaannya untuk membantu orang lain sangat dibutuhkan





Minimum System Requirements:

- Windows XP, Vista, 7, 8 (32 and 64 bit)
- 300 MHz of Processor
- 256 MB of RAM
- 1024x600 of Screen resolution
- 80 MB of free HDD space

LINK DOWNLOAD :

TUNE UP 2013
MIROR
KEYGEN

Terima kasih

3 comments:

  1. permisi gan mau nanya, ane install tune up utilities 2013 with crack, udah bisa di jalanin tuh program, trus cracknya ane paste di folder instalan (c) pas ane klik malah ga bisa di buka, pas ane uninstall ga bisa, iseng ane hapus aja folder instalan di c, trus pas mau instal ulang ga bisa ada warning boxnya gini " The Installation of tune up utilities version 13.0.3020.7 cannot be run because a newer version of tune up utilities is installed. if you still want to run the installation, you must first uninstall the newer version.

    click start > control panel > uninstall program."

    udah ane cek di control panel ga ada, tp pas mau di install ga bisa, kira kira caranya gmna ya gan, terimakasih

    ReplyDelete
    Replies
    1. wkwkwk gan dikau kejauhan tuhh haha ... jadi gini gan .. dikau tuhh punya tune up sebelumnya dari message " because a newer version of tune up utilities is installed. if you still want to run the installation, you must first uninstall the NEWER version."
      dikau unninstall dulu tune up dikau yang dulu .. jika ga ketemu mungkin agan pernah menghapusnya tanpa di unninstall karna tune up tidak menerima 2 sekaligus dalam 1 pc ... di cntrol panel ga akan ketemu karna udah di apus tapi sistemnya masih nempel di pc diku .. cara baiknya >>> download revo unninstaller untuk menemukan sistem tune up yang dulu dan di uninnstall langsung apus dengan mudah ... baru deh dikau install tune up yang baru dikau download dan di patch ... yoomannn

      admin

      Delete