Wednesday, November 21, 2012

memburning dvd film ke komputer/pc dengan DVD Decrypter3.5.4.0

assalamualaikum sobat semua , pasti kalian semua pernahkan nonton film di DVD lewat komputer atau laptop kalian , pasti asikan :) , sama kaya saya juga begitu . Di saat lagi ada senggang saya selalu nonton film di DVD lewat laptop , saking asiknya nonton jadi pengen di ulang-ulang tuh film :) , tapi lama-kelamaan filmnya jadi macet-macet gituhh , kan jadi sayang :( , mana tuh kaset resep trus langka-langka , namanya juga kaset pasti bisa lecet atau patah kan ? , nah saya sempet mencari-cari software yang bisa m
emburning dari dvd ke pc , namanya , dvd decryter , lumayan kan
   Menjalankannya juga mudah kok , tinggal buka aplikasinya trus masukan dvd kalian dan pilih gambar burning from DVD to hardisk , gampang kan , mungkin bagi para newbie pun cara ini sangatlah gampang :) , bagi agan-agan yang ingin download silahkan klik link di bawah ini :)

DOWNLOAD

Jika pos ini bermanfaat tolong like or koment agan :)






2 comments:

  1. kereenn bangrtz gan, tp saya ga bisa download aplikasi itu

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa kok gan .. saya check linknya masih hidup di 4shared...agan buat ID nya aja disitu trus unduh .. sep2

      Delete