Friday, October 12, 2012

terhalang kedewasaan

     Apakah engkau larut dalam kedewasaan yang membuat mu bahagia ? lalu kemanakah masa bahagia disaat kita bersama barmain hujan , disaat kita kecil ? betapa indahnya waktu , aku hanya bisa berdoa kalian bahagia , ternyata hal yang berat adalah menghapus sebuah memory yang indah yang memang harus dihapus , seprti rumah yang dicintai tetapi harus digusur paksa hanya untuk membangun sebuah alfamart milik swasta , betapa sakitnya hati ini ditinggalkan kalian , disaat aku lemah membutuhkan uluran tangan dari kalian
yang saya harapkan , tetpai kalian telah terlarut kedalam kedewasaan , biar hujan membasahiku , karena orang lain tidak akan melihatku menangis dibawah hujan , kalian membiarkanku berjalan dipinggir api , tetapi kalian hanya melihat ku disaat aku telah masuk kedalam sumur yang sangat dalam , tangan kalian sangat aku harapkan , tapi kalian dihalangi dengan kedewassan kalian , jika begitu , baiklah karena ini semua telah ditakdirkan , aku tetap mencintai kalian sahabatku , aku akan selalu ingat wajah dan kebaikan kalian ,

nasehat kalianlah yang terindah bagiku , disaat aku melihat keindahaan dunia ini , maka kalianlah sebaik-baik keindahan ,

0 comments:

Post a Comment